Roh idhofi

Roh idhofi

Roh idhofi (nyawa) adalah puncak dari hidup manusia.. bagian yang paling pokok dasar dan sangat mendasar.. jika nur muhammad itu adalah tegangan suatu listrik.. kalau roh idhofi adalah arus listrik yang datangnya dari tuhan langsung..

ILMU medis didunia bahkan belum sampai pada tahap ini. Ketika manusia meninggal, ilmu medis akan menunggu satu jam, baru menyatakan manusia itu benar benar meninggal.. kenapa menunggu satu jam ?
Katanya masih ada gelombang gelombang listrik yang masih hidup di otaknya.. dan baru akan benar hilang jika satu jam setelah manusia dinyatakan mati.

Akan tetapi ngelmu kejawen sudah sampai tahap ini. Yang menandakan pengetahuan kejawen lebih dalam dan lebih dekat dalam mengenal tuhan yang maha kuasa.

Tuhan menggerakan manusia (hambanya) lewat kekuasaannya dalam bentuk tali tak berwujud (admin gambarkan sebagai sensor).
Karena sensor adalah perangkat tanpa adanya matrial kasar..
Sensor itu layaknya kabel yang kasat mata (tidak bisa dilihat) tapi didalamnya memiliki kuasa tuhan akan tubuh kita (halus maupun kasar) didalam kabel itu ada yang namnya tegangan (nur muhammad, cahaya suci) selain tegangan juga ada arusnya layaknya listrik (roh idhofi, nyawa manuisa)

Antara roh idhofi dan nur muhammad itu saling berkaitan dan mendukung layaknya tegangan dan arus pada listrik..

Maka sudah dekatlah kita dengan nyawa kita sekarang, kita sudah sampai pada tempat dimana tuhan kita jumeneng. Jika sudah semakin dekat layaknya kita semakin berserah diri akan segala yang menjadi kehendaknya sekaligus menjauhi apa apa saja yang tidak di sukainya..

Ada sembilan jenis roh yang akan admin sampaikan pada post berikutnya

Salam sejahtera.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Siro dan ingsun

Angon Angen Lumantar Angin

Perjalanan Mencapai MOKSA