Sembahyang Yang Benar

Sembahyang/solat

Dari zaman purba sampai zaman yang modern seperti masa kini, kita sebagai manusia karena ada yang menciptakan yaitu tuhan sudah menjadi hal yang wajib untuk melakukan komunikasi dengan sang pencipta kita, sudah menjadi hal yang lumrah karena pada ahirnya kita juga akan kembali lagi kepada sang pencipta kita.

(Sembahyang/solat) adalah ritual atau upacara untuk berkomunikasi langsung kepada sang pencipta.

Untuk setiap tata dan cara dalam setiap melakukan sembahyang/solat setiap kepercayaan yaitu sama. Sama sama untuk melakukan komunikasi dengan tuhannya.

Disini admin tidak mau mencari perbedaan atau kesalahan kesalahan tentang tata dan cara yang yang berbeda.. tapi kita mencari kebenaran. Karena admin bukan dewan juri untuk menilai benar atau salah.  Tapi tuhanlah yang menjadi dewan jurinya.. tidak repot repot mencari kesalahan yang tidak ada maknanya.. karena lebih baik kita mencari kebenaran saja. Apapun tata dan caranya itu urusan kita.. apapun nilai kebenaran atau kesalahannya itu urusan tuhan.. yang penting kita sudah melakukan kewajiban kita untuk berkomunikasi dengan tuhan kita..

Kalau kita kupas dari pengertiannya maka sudah sangat jelas bahwa sembahyang/solat itu berkomunikasi secara langsung. Dan itu sudah sangat jelas bahwa ketika kita sembahyang/solat kita harus bertemu dan menghadap langsung kepada tuhan.

Lantas bagaimana cara mengetahui kalau kita menghadap tuhan.. sedangkan tuhan itu tidak berwujud, ?

Asalkan kita ketika sembahyang/solat melihat nur muhammad. Sudah sangat jelas kalau kita sedang menghadap tuhan secara langsung. Karena nur muhammad adalah wujud dari retasan tuhan yang maha esa. Nur muhammad itu apa?
Yaitu (cahaya suci), (cahaya sejati) yang datangnya dari tuhan secara langsung.. ketika sudah melihat cahaya itu, kita lakukan komunikasi dengan cara merasakan getaran getaran lembut, butuh sebuah kepekaan dan konsentrasi tinggi supaya bisa merasakan getaran getaran tersebut.. akan tetapi semakin lama kita melakukan dan semakin lama kita merasakan tidak khayal kalau kita lama lama akan semakin paham dan semakin dekat dengan sang pencipta dan temukan wahyu sejati yang ada di dalamnya.

Untuk lebih paham tentang nur muhammad, cahaya sejati, cahaya yang datangnya dari tuhan..
Bisa cari di beranda blog.. sudah pernah admin bahas.

Semakin kita mendekat kepada tuhan, semakin kita mengenal tuhan, maka kita semakin mengenali kebenaran yang memiliki nilai mutlak dan pasti.
Sudah sepantasnya kita harus mulai mengkaji dan lebih mendalami bagaimana kita bisa mengenal tuhan kita yang esa..

Salam sejahtera.



Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Siro dan ingsun

Angon Angen Lumantar Angin

Perjalanan Mencapai MOKSA